Rabu, 17 Februari 2010

FF --- MAX LOVELY III


"aduh .. yg dapat cincin .. dipandangi terus .. " ejek jaejoong
"iri tanda tak mampu"
"cih .."
lalu changmin keluar
"mau kemana anak itu"

ternyata changmin pergi ke toko ai ri.
tapi didepan pintu terpampang papan close.
"tutup??"

akhirnya changmin pergi kerumah ai ri.
yg membukakan pintu lagi lagi adik nya.
"mana noona??"
"di toko .."
"tadi aku sudah kesana tapi ada papan tutup"
"mungkin dia masih didalam.."
"baiklah, aku kesana lagi.."

changmin mendatangi kembali toko ai ri.
saat changmin mencoba menbuka pintu benar saja pintu tak terkunci.
"wah, ceroboh sekali.."
changmin masuk keruang kerja ai ri.
disana terlihat ai ri tertidur dalam posisi duduk bersandar.
diatas meja kerja nya terlihat kertas lukisan pensil wajah changmin.
changmin tersenyum melihat nya.
dia memandangi wajah ai ri kemudian ia mencium bibirnya.
lalu ia memandangi wajah ai ri lagi.
tiba-tiba ..
"aaaaaaaaaaaaaaa !!!" kedua nya berteriak.
"oppa ?? untuk apa kau kemari ??"
"a aku .."
"kau tidak melakukan apapun padaku kan??" menatap curiga.
"ten tentu saja!! apa yg mau kulakukan padamu!!"
"tadi kenapa begitu dekat??!"
" tadi aku ingin membangunkanmu kulihat kau tidur pulang sekali tapi pintu depan tidak kau kunci dasar ceroboh" menoyor kepala ai ri--->ga tau bhs yg bnr nya xp
dalam hati ai ri berpikir sambil terus memendang changmin lalu tertawa dalam hati: hanya mimpi ternyata .. tapi kenapa terasa nyata saat changmin oppa menciumku??haha berharap..
dalam hati changmin sambil berusaha stay cool: ah kaget aku, dia sadar tidak ya ..
ai ri berberes menutup tokonya lalu berjalan pergi.
"kau mau kemana??"
"pulang .. oiya,oppa ada apa datang kesini??"
"a, kita makan. aku traktir"

sampai di restoran
"pilih saja semua makanan yg kau mau"
"dalam rangka apa oppa menraktirku??"
"sebagai tanda terima kasih ku untuk ini" dia membuka baju nya ternyata cincin pemberian ai ri dijadikan liontin kalung.
tapi karena bajunya terbuka agak lebar dada changmin jadi terlihat banyak dan jelas.
ai ri tidak menyadari kalau liontin kalung changmin itu adalah cincin nya karena fokus sama dadanya changmin.
"kau lihat apa bodoh.. ini.."
"ah, oh .. kenapa tidak dipakai dijari??"
"kebesaran, ini lihat.."
"kan masih bisa dipakai di jari tengah atau ibu jari.."
"shiro, sesuka ku dong mau dipakai dimana kn sudah jd punya ku.."
"huuu .. suka tidak ?? "
"lumayan .. "
"tidak bisa bilang suka saja gitu .. "
changmin tersenyum.
"makan saja .. "

changmin mengantar ai ri pulang.
ai ri tertidur di mobil changmin.
"anak ini suka sekali tidur ya .."
changmin mengelus kepala ai ri tiba-tiba ai ri bangun changmin segera menyingkirkan tangannya.
"sudah sampai .. kau suka sekali tidur ya .. "
"wah aku tertidur .."
"lihat air liur mu itu.. hiii"
changmin mengelap mulut ai ri dengan kerah mantel ai ri.
"mana .. ga da jg .. aku pulang y oppa, terima kasih sudah mengantar ku pulang dan jg traktirannya."
"tunggu!!"
"ne??"
changmin mengulurkan hp nya.
"apa??untuk ku?? ah gomawo yo oppa, kau baik sekali"
"bukan!!" changmin segera menyangka "no hp mu.."
"he??no hp ku??benar??"ga
changmin mengangguk
"sudah .."
lalu changmin menelpon ai ri.
"itu no ku"
"oppa~ tidak apa-apa kau memberi tahuku no hp mu??"
"memang knp .. aku pergi .. dah"
changmin menghidupkan mesin mobilnya lalu pergi.

yunho: dari mana saja kau ..
changmin: not need to know .. hehehe
yoochun: sudah gila dia rupanya ..
"changminnaaaaaaaa~"
changmin menoleh dan kemudian ..
"hwaaaaaaaaaaaaa!!!"
wajah junsu dekat sekali dengan wajah changmin.
changmin kaget setengah mati.
"mau apa kau hyung!!!!!!!!!!! kaget aku .."
"kikikikikikik, dari matahari terbit hingga terbenam kerjamu hanya melamun saja.."
junsu ngikik.
"kau melamun hal kotor yah????"
"tentu saja tidak!!"
"hayoooo ngakuuuuu~~~"
"aniaaaaaaaaa~"
"ribut sekali ada apa??"
yoochun masuk kekamar junsu changmin.
"changmin dari tadi kulihat kerja nya hanya melamun saja .. pasti dia memikirkan hal yg tidak-tidak.."
"sudah kubilang aku tidak begitu!!!"
yoochun ikut menertawainya..
diluar yunho dan jaejoong pun sedang membicarakan changmin yg seharian melamun
jaejoong: aku lihat seharian ini dia melamun terus.
yunho: iya .. pasti dia sedang memikirkan ai ri ..
jaejoong: ahh .. aku jadi iri .. aku rindu rasanya jatuh cinta ..
yunho: jaejoong-ahh~~~
yunho merangkul jaejoong.
jaejoong: mau apa kau ??!
jaejoong kabur yunho mengejarnya.
yunho: jaejoong aahhhhh~~~~~
yoochun: yunho-jaejoong hyung sedang apa kok berisik sekali??
yoochun-junsu-changmin melihat keadaan diluar kamar terlihat jaejoong-yunho berkejar kejaran.
changmin: he??apa yg mereka lakukan??
yunho: jaejoong ahhhh jgn lari dariku~~
jaejoong: ieeeeee~~~
junsu: sedang apa mereka??
junsu-changmin-yoochun: gila mereka.
jaejoong-yunho masih kejar-kejaran.

semua member pergi untuk tidur hari sudah malam.
changmin masih belum bisa tidur.
dia menatap hp nya.
dia menekan tombol satu agak lama kemudian tak lama terdengar suara perempuan
"yoboseyo??"
langsung dimatikan.

-------------

ai ri side

"siapa sih yg telpon malam malam gini"
ai ri sedang menghitung uang pemasukan toko.
setelah agak lama menghitung dengan memencet tombol kalkulator..
"jangan jangan .. ."
ai ri menelpon balik no yg menelpon nya tadi.
"yoboseyo??nuguyo??"
" ........ ngg, ini aku.."
"oppa??changmin oppa??"
"ne.."
"ternyata benar .. kenapa langsung dimatikan ?? "
"memang nya aku menelpon mu ya ?? oh mungkin kepencet .. "
"oh begitu.. ya sudah, selamat malam. pip"
ai ri mengakhiri pembicaraan menutup telpon.
"argghhhh .. berengsek !!! "
memaki hp

-----------

changmin side

"loh kok dimatiin ?? ahhhh, sial .."
changmin menelpon lagi.
"kenapa dimatiin??!!!"
"kn oppa blg ga nelpon aku, ya sudah"
"mian.. sebenarnya aku bingung mau bicara apa denganmu.."
hening
"kok diam??marah??"
"ani .. sebel aja .."
"wae??"
"aku ingin setidaknya jadi pendengar untuk oppa.. keluh kesah oppa ..aku ingin tidak hanya tau info tentang oppa dari tv, radio atau internet tp mau bagaimana lg aku hanya fan biasa.."
"a ...mian "
"kalau begitu nyanyikan satu lagu untuk ku.."
"ha??junsu hyung sudah tidur..nanti dia bisa mengamuk kalau terbangun.."
"kalau begitu tak kan ku maafkan.."
"baiklah... tunggu sebentar..."
changmin keluar kamar.
"kau mau lagu apa ??"
"picture of you ..."
"baik, dengar ya.."
changmin mulai bernyanyi.
tidak sampai reff kedua changmin bernyanyi ai ri sidah ketiduran.
"hei .. ya!! dia ketiduran .. matikan dulu hp mu .."
changmin kembali ke kamar lalu menaiki tempat tidurnya.
"picture of you.."tersenyum sambil menatap fotonya bersama ai ri yg jadi wallpaper hp.

besok paginya saat semua member dbsk sedang berkumpul
changmin: hyung..aku ingin mengatakan sesuatu..
semuanya serius mendekati changmin.
karena diantara mereka changminlah yg paling serius.
"aku ... aku ... aku suka ai ri .."
yoochun: kami tahu, lalu kenapa??
changmin: kalian tahu??
yunho: sudah lama dan sangat jelas. lalu apa yg ingin kau katakan??
changmin: itu saja
semuanya mengangkat sebelah alis mereka,kecewa mereka pikir ada hal penting apa sampai memasang wajah serius seperti itu.
tak lama changmin melanjutkan kata-katanya..
"aku.. ingin menyatakan perasaanku.."
segera yg lain mengerubungi changmin lagi
jaejoong: sungguh??
changmni mengangguk
junsu: kapan?bagaimana?
changmin: entahlah .. hyung, bantu aku..
"pasti !!"serentak
changmin memikirkan dengan matang bagaimana cara dia akan mengungkapkan perasaan nya dan mematangkan serta mempersiapkan mentalnya.
beberapa hari berlalu, hari ini dia merasa hari yg tepat.
hari ini dia pergi mempersiapkan segalanya.
dia merencanakan unutk mengungkapkan perasaannya pada tengah malam.
sebelumnya dia sudah menelpon ai ri memintanya keluar.
"yoboseyo??"
"ah ai ri aa, nanti malam mau temani aku jalan-jalan tidak??"
"jam brp??"
"tengah malam.."
"heee??mana boleh aku pergi tengah malam sama eommaku!!"
"nanti ku jemput kau, kabur.. aku mana bisa jalan di jalan umum dengan keramaina aku tidak mau pake masker, lagi"
"baiklah..tapi oppa tanggung jawab ya klo aku di apa-apain eomma ku y"

tengah malam
changmin sudah sampai di depan rumah ai ri tapi tak terlihat ai ri disana
"mana dia..jangan-jangan tidur lagi.."
changmin menelpon ai ri.
benar ai ri tidur. sedang pulas pulas nya tidur.
hp ai ri berbunyi.
"ahhh siapa sih..berisiik... yoboseyo??"
"kau tidur ya?!aku sudah di depan ni"
"siapa????" masih tidak terlalu sadar.
"akuuuu.."
"haaa??kau siapa??"
"cepat keluar! pip"telpon terputus.
ai ri malah menarik selimut lalu tidur kembali.
tak lama baru tersadar.
"hah!oppa!"
buru-buru bangun lalu mengendap-endap pergi keluar.
"oppa..mian oppa aku tertidur"
"ya sudah ayo cepat"
setelah masuk mobil segera changmin menyalakan mesin mobil lalu pergi.
"oppa,kita mau kemana??"
"jalan saja"
tak begitu lama changmin menghentikan mobilnya.
"nah kita sampai"
"wah sepi nya.."
mereka berjalan jalan tiba ada big screen terlihat ada banyak gambar bunga mawar
"wah apa itu.."changmin menunjuk big screen itu.
tiba-tiba kelopak bunga mawar itu berterbangan lalu membentuk suatu kata

LEE AI RI--AI dengan kanji jepang saranghae yo, jadilah kekasihku..

ai ri menoleh kearah changmin.
mereka beradu pandang.
changmin tersenyum padanya.
"oppa..itu oppa yg buat??"changmin mengangguk. "mian oppa..aku tak bisa.."
"wae??"
"aku kan hanya fan oppa.. aku tidak cantik, tidak kaya, aku tidak punya apa-apa oppa.."
"dimataku kau cantik.. aku tidak butuh apapun, aku hanya butuh dirimu.."
"mianhae oppa.."
ai ri langsung berlari pergi.
tiba-tiba turun hujan changmin berdiri lama ditengah hujan.
hujan seolah menggambarkan hatinya yg sedang menangis.
cukup lama changmin berdiam ditengah hujan lalu dia pergi pulang berjalan kaki meninggalkan mobilnya.
ai ri pun lari ditengah hujan sambil menangis.

yunho: changmin, kenapa kau basah kuyup begini??mana mobilmu??hei..
ganti dulu bajumu
changmin hanya diam tidak menjawab masuk kekamar lalu tidur.
besok harinya akhirnya orang dari SME mencari lalu mengambil mobilnya changmin.
jaejoong mendatangi ai ri ke tokonya.
ai ri sedang melamun kemudian kaget denagn kedatangan jaejoong
"oppa .."
"kau tahu, kau itu cinta pertama changmin.. dia belum jatuh cinta sebelumnya.. dia demam.. tidak mau makan"
"tapi oppa.. aku tidak bisa .. aku hanya fan.. apa kata fans lain kalau changmin jadian sama fan nya sendiri mereka pasti tidak suka ..aku tidak mau changmin oppa jadi dibenci fans nya sendiri.. "
"mungkin awalnya akan begitu tapi fans pun tau apa yg bisa membuat idolanya itu bahagia .. kau sudah membuat kami bersatu kembali kompak kembali yg tadinya kami sempat menjaga jarak satu sama lain .."
jaejoong pergi
semalaman suntuk ai ri memikirkan changmin.
akhirnya di ke esokan hari ai ri mwndatangi asrama dbsk.
junsu membukakan pintu.
ai ri masuk kedalam kamar changmin.
member yg lain ada didalam sana menemani changmin.
changmin terkejut dengan kedatangan nya.
"kenapa tidak mau makan??"ai ri mencoba mengecek suhu tubuh changmin dengan meletakkan tangannya dikening changmin tapi changmin menepis tangannya.
ai ri kaget changmin begitu dia memegangi tangannya.
"mianhae oppa kalau aku kedatangan ku tidak kau inginkan.. lebih baik aku pulang"
ai ri keluar dari kamar changmin
tak lama changmin keluar kamarnya mencegah kepergian ai ri.
changmin memeluk ai ri da ri belakang.
"jangan pergi ..."
ai ri membalikkan badannya.
"oppa.. pernah dengar lagu wheesung oppa yg7days??"
"ani .." changmin menggeleng
"coba kau dengar reff nya, itu adalah jawabanku.." terdiam sesaat
"lalu oppa tahu bagaimana caranya biar cepat sembuh??"
"....ngg,obat??"
"bukan .. dengan menularkan nya.." lalu ai ri mencium bibir changmin.
"ehem .." member lain melihat hal itu
ai ri langsung melepaskan ciumannya. karena merasa sangat malu ai ri langsung pergi.
"oppa..aku pulang"
changmin terdiam terkejut lalu tersadar.
"hyung!kau punya lagu wheesung hyung yg 7days??"
yoochun: aku ada ..
changmin: mana??!aku mau dengar!!cepat!!
yoochun mengambil iphone nya. changmin mengambil paksa lalu dia mempercepat lagu sampai bagian reff: (Monday) 내일 하루도 (Tuesday) I love you Wednesday, Thursday (Friday, Saturday, Sunday) 그대를 더 사랑하고
(Monday) 다음 날에도 (Tuesday) I love you Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday 그대도 나만 사랑해요~

romaji: (Monday) neil harudo (tuesday) I love you
wednesday thursday (friday saturday sunday)
guderul do saranghago (monday) daum naredo (thursday)
I love you wednesday thusday (friday saturday sunday)
gudedo naman sarangheyo

means: Monday Tomorrow too, Tuesday I Love You
Wednesday Thursday Friday Saturday
Sunday and I love you more.
Monday The next day too, Tuesday I Love You
Wednesday Thursday Friday Saturday
Sunday Love only me too.

changmin tertawa mendengar nya lalu melemparkan iphone ke yoochun kemudian keluar lari mengerjar ai ri
"ai ri aaa!!!!!!!!!!!!!!!"
lari memeluk ai ri sambil berputar-putar
"aku sudah dengar,saranghae .."
"na do" ai ri tersenyum
lalu mereka berdua tertawa.
"oppa .. kau kan sakit keluar kok ga pake sandal ?? nanti dingin"
"aku buru-buru mengejarmu. lagi pula aku sudah sembuh. kan aku sudah menularkan nya padamu.." tersenyum



------ the end ---------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar